Slide

Jumat, 04 Oktober 2013

sahabat setia itu bernama Accer



Bismilaah...
(Senin, 03 oktober 2011)
Alhamdulillah, 2 tahun sudah perjalannmu my lovely netbook “
teman setia yang tidak pernah mengeluh kecuali pas lagi sakit, bukan dia yang mengeluh tapi pemiliknya :D
btw anyway.. sudah lama tidak bercerita tentang kotak elektronik yang satu ini. dulu impian saya punya leptop, tapi kesampaian dapet netbook. never mind, seperti namanya, netbook itu seperti buku yang gampang dibawa kemana aja termasuk pas kuliah dikelas hehehe.
cekidot


dulu semester 3 tepatnya setelah lebaran idul fitri. kebetulan semester 3 tidak mudik. jadinya lebaran di Jakarta dan Jawa Barat ditempat my brother.
Awalnya warna pepaya ini adalah opsi pertama yang saya pilih, karena opsi pertama adalah pink, saya anti pink haha. Alhamdulillah setelah memilih warna pepaya, sy  pulang dari JEC dengan semangat.maklum pertama kali punya netbook, bisa dibilang leptop itu kebutuhan primernya anak kuliah masbroo.. gak ada netbook mau bikin tugas pake apa? mau bermalam diwarnet mulu? oh tidak bisa. Alhamdulillah sekarang dikasi kemudahan dan fasilitas harus lebih semangat belajarnya yaa.. semester awal kan masih punya netbook kertas alias binder haha
Apa hubungan leptop dengan IPK? berbanding lurus atau berbanding tebalik? kalau menurut saya sih berbanding lurus, jadi jika leptop bisa difungsikan masksimal Insyaallah kita bisa belajar maksimal dan mendapatkan nilai yang memuaskan, gimana? setuju nggak?
Tapii jika punya leptop hanya buat nge game, ol, musican dll dan hanya untuk barang titipan slide slide yang menjamur dimusim dingin nah itu sama aja bohong. bahkan yang gak punya leptop pun berusaha ngeprint materi dan baca buku buat belajar dan belajar. jadi mulai saat ini manfaatin kemudahan dan fasilitas yang anda miliki.
selama Saya bersahabat dengan accer ini, sempat udah 5 kali di install ulang, awalnya waktu saya PKL di Salatiga nih mulai beliau  sakit, pulang pulang dari sana langsung ane install. di apartemen banyak kawan kawan yang punya skill nginstall , jadi gratis gan. biasanya kalau diluar 40-50ribu tiap nginstall. 
sepanjang jalan kenangan, sepanjang jalan sejarah leptop ini sudah menuai prestasi yang bermanfaat. pastinya bermanfaat buat diri sendiri dan orang lain, si accer ini sangat membantu buat segudang job ketika diorganisasi yang ane pimpin tempo dulu yaitu BEM, mulai dari garap proposal, bikin undangan, ngeprint dokumen2 negara (karena praktis dan simple) jadinya laris haha. alhamdulilllah  kerja kerja yang yang terbengkalai jadi bisa dibereskan dengan si accer ini. harapan saya  kedepan BEM harus punya PC (personal computer) yang permanen jadi bisa mengatasi segala kesulitan yang berhubungan dengan proyek proyek besar. contohnya desain grafis, movie maker dan sejenisnya. maklum kalau hanya sekedar leptop itu terbatas. dan lebih seringnya  *not responding
cekidot

eh ngomong ngomong, diusia accer yang sudah 2 tahun ini banyak kali jasa dan perjuangan pahlawan windows yg satu ini. pas semester IV si accer ini kembali beraksi dan dimanahin jadi operator presentasi di RS TNI AU HARDJOLUKITO JOGJA, alhamdulillaah sukses..kemudian semester VI juga jadi mimin di RSUD BLORA. good job accer 
btw kilas balik niih sobat.. sebelum saya berangkat ke Blora, sepertinya  si accer ngambek, dibuktikan dengan kipas internalnya death dan hardisknya trouble. penyebabnya karena listrik yang sering mati dadakan. lho lho lho. dan ketika saya service dibengkel alhasil saya harus merogoh uang saku saya yang dipake buat PKL, tapi tidak apa apa yang penting si accer bisa kembali normal seperti biasanya.. eh padahal kipasnya kenceeng lho, masalahnya ituu kipasnya sampe berdebuu haha jarang dimandiin tuannya wakaka.
sekarang dengan gaya windows 8 lebih terasa ringan dan enak buat stalking stalking (istilah disosmed twitter) atau ngasi  koment plus plus di google+, atau sekedar ngelike status. ngeblog de el el. pokonya joss dan menarik. mauu? hanya 40 ribu aja hubungi yang dibawah ini.
“Alfi Chem”  percayakan kepada kami

sobat sobat penasaran dengan si accer?
berikut beberapa jepretan yang sengaja saya ambil,
1 2 3 cekidoott
2 bulan yang lalu ketika saya mudik sempet jadi barang mewah dirumah, karena ane punya keponakan yang super, super aktif dan super lasak haha, pas leptop ini lagi nganggur dengan santainya dia ngambil dan mau main. eh pas saya mau merampasnya diapun beraksi, juuederrrr.. dia menariknya ada 1 tombol yang jadi korbannya, L innalillaah.. langsung ane amankan dikulkas eh dilemari.
keponakan yang satu ini namanya Muhammad Rafid Adha, umur baru 2 tahun dan lasaknya mintak ampuun.. paling jago teriak teriak kalau minta sesuatu. ketika saya mudik, dia paling akrab dengan pamannya yang dari jogja ini :D
cekidot,
diusiamu yang 2 tahun semoga tambah cerdas dan cepat gede, jadi anak yang sholeh. miss u rafid adha
akhirnya, diakhir tulisan ini saya hanya bisa memotivasi diri sendiri dan teman teman teruslah berjuang wahai accer, tetap semangat, tetap jadi sahabat terbaikku
tetaplah mengetik dengan 10 jarimu yang sudah mahir, tetaplah awet 2 jam.an, tetap bisa menjadi sahabat sejati diwaktu susah dan senang, insyaallah saya akan merawat jenengan dengan sebaik baiknya.  dan satu lagi partner accer ini yaitu “smartfren CE 682” yang baru berumur setahun
cekidot
dan biasanya smartfren ini dipake sesuai kebutuhan yang mendesak.

Yogyakarta, kota adem ayem
apartemen poetra
Arabic room VIP
03 Oktober 2013,
oleh @azzampinpin sedang belajar menulis untuk pembelajaran masa depan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sobat.. pliss kasi kritik, saran dan komentar...